Friday, May 2, 2014

Raafi: Setetes Darah Untuk Kehidupan

Setetes darah untuk kehidupan mungkin ini cocok untuk dijadikan judul pada artikelku ini, bantuan para pendonor yang membantu Adek saya (Azfa) yang terkena penyakit ‘DB (Demam Berdarah)’ karena ulah si nyamuk Aedes Aegypti. 

Cerita bermula pada awal-awal bulan april, sepulang dari sekolah ibu saya mengajak saya ke kota kudus dan ku bertanya “ada apa disana mah?” 

dan ibu saya menjawab “Adek azfa masuk Rumah sakit” lantas aku sebagai kakaknya kaget dan langsung bergegas ganti baju dan berangkat kesana. 

Sesampainya disana aku melihat mas saya kebingungan hebat, karena penyakitnya adek saya menyebabkan Sel darah merah menurun drastis. 

Di hari pertama masuk rumah sakit allhamdullilah adek saya dapat bantuan Darah dari Mas saya. 

Di hari kedua sekeluarga bingung mencarikan Darah yang sesuai dengan darah adek saya dan datanglah PMI, dengan adanya bantuan PMI yang mempunyai stock darah banyak, adek saya terbantu dan setelah seminggu di Rumah sakit adek saya sehat wal affiat. 

Terimakasih PMI Jasamu menghidupkan Darahmu menyehatkan dan keberadaanmu membuat adekku terselamatkan.

No comments:

Post a Comment