Monday, April 7, 2014

Pendukung Acara

Lomba Menulis dan Video ini didukung oleh mitra PMI, yakni:



Federasi Internasional Palang Merah dan Bulan Sabit Merah (IFRC) : Badan yang mendukung aktivitas kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Perhimpunan Nasional atas nama kelompok-kelompok rentan dan bertindak sebagai juru bicara dan sebagai waki internasional mereka. IFRC mendukung Perhimpunan Nasional dan Komite Internasional Palang Merah (ICRC) dalam usahanya untuk mengembangkan dan menyebarluaskan pengetahuan tentang Hukum Perikemanusiaan Internasional (HPI) dan mempromosikan Prinsip-Prinsip Dasar Gerakan.


Komite Internasional Palang Merah (ICRC) : Lembaga kemanusiaan yang berbasis di Jenewa Swiss dan mendapat mandat untuk melindungi korban konflik bersenjata internasional dan non internasional. Termasuk di dalamnya adalah korban luka dalam perang, tawanan, pengungsi, warga sipil, dan non kombatan lainnya. 




Palang Merah Australia (ARC) : Merupakan anggota dari Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional dengan jutaan anggota dan relawan di lebih dari 188 negara. Saat ini ARC tengah bekerjasama PMI dalam program pengembangan kapasitas organisasi PMI, khususnya di wilayah Indonesia Timur.





No comments:

Post a Comment